PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DAN STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester II SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Perbedaan prestasi belajar matematika siswa yang menggunakan strategi pembelajaran Inquiring Minds Want To Know dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC), (2) Pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: RATNASARI , DWI
Format: Disertacija
Jezik:English
English
English
English
English
English
English
English
Izdano: 2010
Teme:
Online pristup:https://eprints.ums.ac.id/11648/
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!