PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DAN STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester II SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Perbedaan prestasi belajar matematika siswa yang menggunakan strategi pembelajaran Inquiring Minds Want To Know dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC), (2) Pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: RATNASARI , DWI
Formato: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2010
Subjects:
Acceso en liña:https://eprints.ums.ac.id/11648/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!