PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DAN STRATEGI PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester II SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Perbedaan prestasi belajar matematika siswa yang menggunakan strategi pembelajaran Inquiring Minds Want To Know dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC), (2) Pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: RATNASARI , DWI
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2010
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/11648/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!