PENERAPAN METODE GUIDED NOTE TAKING DAN COURSE REVIEW HOREY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL SECARA MANDIRI (PTK di Kelas X Semester II SMA N 1 Nguter Tahun Ajaran 2009/2010)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemandirian siswa dalam mengerjakan soal pada pembelajaran matematika melalui matode Guided Note Taking dan Course Review Horey pada pokok bahasan trigonometri. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK).Subjek penerima tind...
保存先:
第一著者: | LESTARIA , FEBRINA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11641/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PROSES TAKE OVER DALAM PERJANJIAN KREDIT
DI PT. BPR NGUTER SURAKARTA
著者:: RATNASARI, TUTI
出版事項: (2007) -
The cambridge english course 3: buku tuntunan belajar mandiri
著者:: THE CAMBRIDGE..
出版事項: (1990) -
Murid belajar mandiri: situasi belajar mandiri dalam pelajaran sekolah/penerjemah Soeparmo
著者:: HOLSTEIN, Hermann
出版事項: (1986) -
Tuntunan praktis mengerjakan ibadah haji
著者:: MAJLIS TARJIH dan PENGEMBANGAN PEMIKIRAN ISLAM..
出版事項: (1996) -
The Management of uncertainty: taking risks
著者:: MacCRIMMON, Kenneth R
出版事項: (1986)