PENGARUH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI PETA KONSEP DAN PENGAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Eksperimen pada siswa kelas V11 semester ganjiSMP N Kartasura Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh strategi Peta Konsep dan strategi Pengajaran Berdasarkan Masalah terhadap prestasi belajar Matematika pada pokok bahasan pecahan. (2) Pengaruh kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar Matematika pada pokok bahasan Pecahan. (3) Interaksi a...
Saved in:
Hovedforfatter: | |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11636/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Vær først til at give en kommentarø!