PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THREE STAGE FISHBOWL DECISION DAN THINK TALK WRITE (TTW) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester II SMP Al-Islam I Surakarta Tahun 2009/2010)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, (1) untuk mengetahui pengaruh penggunaan metode pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika, (2) untuk mengetahui pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) untuk mengetahui interaksi antara metode pembelajaran...
Gardado en:
Autor Principal: | SISWANTO , MULYO |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/11635/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI MODEL KOOPERATIF TTW [Think-Talk-Write] DENGAN POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS PADA SISWA SEMESTER II KELAS VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN 2008/2009
por: Panggalih , Maria Windi
Publicado: (2010) -
PERBANDINGAN METODE THINK – TALK - WRITE (TTW) DENGAN METODE INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DALAM PENGAJARAN KALIMAT MAJEMUK SETARA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010 / 2011
por: WIDIANTO, JOKO
Publicado: (2011) -
Critical Thinking, Thoughtful writing
por: HAMMOND, Eugene R -
Reading, writing, thinking: critical connections
por: ROSENBERG, Vivian M.
Publicado: (1989) -
Macmillan english: thinking and writing processes
por: -
Publicado: (1988)