PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THREE STAGE FISHBOWL DECISION DAN THINK TALK WRITE (TTW) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester II SMP Al-Islam I Surakarta Tahun 2009/2010)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, (1) untuk mengetahui pengaruh penggunaan metode pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika, (2) untuk mengetahui pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) untuk mengetahui interaksi antara metode pembelajaran...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | SISWANTO , MULYO |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2010
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11635/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI MODEL KOOPERATIF TTW [Think-Talk-Write] DENGAN POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS PADA SISWA SEMESTER II KELAS VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN 2008/2009
von: Panggalih , Maria Windi
Veröffentlicht: (2010) -
PERBANDINGAN METODE THINK – TALK - WRITE (TTW) DENGAN METODE INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DALAM PENGAJARAN KALIMAT MAJEMUK SETARA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010 / 2011
von: WIDIANTO, JOKO
Veröffentlicht: (2011) -
Critical Thinking, Thoughtful writing
von: HAMMOND, Eugene R -
Reading, writing, thinking: critical connections
von: ROSENBERG, Vivian M.
Veröffentlicht: (1989) -
Macmillan english: thinking and writing processes
von: -
Veröffentlicht: (1988)