MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE POST SOLUTION (PTK PADA SISWA KELAS VII SEMESTER I MTsN BEKONANG FILIAL KARTASURA TAHUN 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya peningkatan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII melalui model pembelajaran problem posing tipe post solution posing. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (penelitian tindakan kelas). Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas V...
Saved in:
主要作者: | SAPUTRO, ALBERT ROSIHAN BUDI |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/11623/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
THE IMPLEMENTATION OF GENRE-BASED APPROACH IN TEACHING ENGLISH AT MTsN KALIJAMBE, SRAGEN
由: HANI’AH, UMU
出版: (2011) -
PENINGKATAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA ARITMATIKA SOSIAL DENGAN STRATEGI LEARNING CYCLE (PTK Pada Siswa Kelas VII A Semester Gasal MTs Negeri Filial Pulutan Boyolali Tahun Ajaran 2010/2011)
由: Saputro , Wibowo Juli
出版: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR SISWA (PTK Pada Siswa Kelas VIII MTsN 1 Surakarta)
由: ROQIMAH, NUR
出版: (2009) -
TEACHING SPEAKING USING CARTOON FILM TO THE FIRST YEAR
STUDENTS OF MTsN GONDANGREJO KARANGANYAR IN 2005/2006
ACADEMIC YEAR
由: RIFAI , MUHAMMAD
出版: (2006) -
Exploring senior high school student's abilities in mathematical problem posing
由: Muhtarom, Muhtarom, et al.
出版: (2020)