MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TERAPAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui bahwa penerapan pendekatan berbasis kontekstual dapat meningkatkan kemampuan siswa dalam pemahaman konsep. (2) Mengetahui bahwa penerapan pendekatan berbasis kontekstual dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Pemahaman konsep yang dimaksud di...
保存先:
第一著者: | Prabowo , Firman Adi |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11612/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
HUBUNGAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMBUAT MODEL MATEMATIKA DAN KOMPUTASINYA TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BENTUK CERITA
著者:: SRIWIYANI , ASIH
出版事項: (2007) -
HUBUNGAN ANTARA PEMAHAMAN OPERASI HITUNG DAN KEMAMPUAN MEMBUAT MODEL MATEMATIKA DENGAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA KELAS 1 SMP MUHAMMADIYAH 1 CILACAP
著者:: AYUNINGTYAS , ATIKA
出版事項: (2007) -
APLIKASI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
BERBASIS LINGKUNGAN DAN KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGAN TUMBUHAN
著者:: SANTOSO , HENDRA AGUS
出版事項: (2010) -
Perbedaan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita antara Siswa Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
著者:: Fadiana, Mu'jizatin
出版事項: (2016) -
Menyelesaikan persoalan matematika dengan matlab
著者:: MURTIYASA, Budi
出版事項: (2001)