PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEAN ENDS ANALYSIS DAN TUTOR SEBAYA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (PTK di SMP N 1 Sambi Kelas VII Tahun Ajaran 2010/2011)

Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan belajar siswa pada materi aritmatika sosial dengan menggunakan model pembelajaran Mean ends analysis dan tutor sebaya. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas bersifat kolaboratif antara peneliti, guru ma...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: PERTAMAWATI , SUSI RINI WAHYUNING
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
English
English
English
English
English
English
English
Publicerad: 2011
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/11604/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!