PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEAN ENDS ANALYSIS DAN TUTOR SEBAYA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (PTK di SMP N 1 Sambi Kelas VII Tahun Ajaran 2010/2011)

Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan belajar siswa pada materi aritmatika sosial dengan menggunakan model pembelajaran Mean ends analysis dan tutor sebaya. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas bersifat kolaboratif antara peneliti, guru ma...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: PERTAMAWATI , SUSI RINI WAHYUNING
Format: Praca dyplomowa
Język:English
English
English
English
English
English
English
English
English
Wydane: 2011
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:https://eprints.ums.ac.id/11604/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!

Podobne zapisy