PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA TANGRAM DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)(PTK pada siswa kelas IX E di SMP NEGERI 1 SELOGIRI, WONOGIRI)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peningkatan pemahaman konsep dan kreativitas siswa pada pokok bahasan kesebangunan dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan Student Active Learning. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Subyek penerima tindakan adalah...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: DHANIARTI , APRILIA
Natura: Tesi
Lingua:English
English
English
English
English
English
English
English
Pubblicazione: 2011
Soggetti:
Accesso online:https://eprints.ums.ac.id/11594/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!

Documenti analoghi