WACANA PERSUASI PADA ARTIKEL ISLAMI DI INTERNET
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi wujud bahasa dan mendeskripsikan isi pesan yang terkandung dalam wacana persuasi pada artikel Islami di internet. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Metode...
保存先:
第一著者: | GUNAWAN , GUNAWAN |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11573/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS TINDAK TUTUR PADA WACANA STIKER PLESETAN
著者:: MULYANI , TRI WANTI
出版事項: (2010) -
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
著者:: PUJIYANTO, PUJIYANTO
出版事項: (2011) -
KONFLIK BATIN TOKOH KABUL DALAM NOVEL ORANG-ORANG PROYEK KARYA AHMAD TOHARI: TINJAUAN PSIKOLOGI SASTRA
著者:: GUNAWAN , GUNAWAN
出版事項: (2011) -
PENGARUH KEHARMONISAN KELUARGA DAN RASA PERCAYA DIRI TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKn SISWA KELAS VIII SLTP NEGERI III KEBAKKRAMAT KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010
著者:: GUNAWAN, GUNAWAN
出版事項: (2010) -
Komunikasi, persuasi dan retorika
著者:: SUNARJO
出版事項: (1983)