PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII MTs NEGERI PLUPUH TAHUN AJARAN 2009/2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan proses belajar Bahasa Indonesia melalui pendekatan konstekstual bagi siswa kelas VII MTs Negeri Plupuh tahun ajaran 2009/2010 dan untuk meningkatkan hasil belajar menulis karangan deskripsi melalui pendekatan konstekstual bagi siswa kelas VII MTs Nege...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | RODIYAH , NGINAYATU |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11556/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN CONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS VIID SMP NEGERI 2 SIDOHARJO TAHUN AJARAN 2009/2010
door: PARTINI , PARTINI
Gepubliceerd in: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PENGALAMAN PRIBADI MELALUI TEKNIK MODELING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA
KELAS VII C SMP NEGERI 1 ULUJAMI TAHUN AJARAN 2009/2010
door: ANGGRAENI , YUNICA
Gepubliceerd in: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DALAM PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI IMAGINE (KHAYALAN VISUAL) KELAS VII SMP NEGERI 2 SIDOHARJO, SRAGEN TAHUN AJARAN 2009/2010
door: Ritasari , Dewi
Gepubliceerd in: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 02 JUNGKE KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN KARANGANYAR
door: Haryatno , Rochmat Tri
Gepubliceerd in: (2011) -
Deskripsi pengolahan hasil nabati
door: MAKFOELD, Djarir
Gepubliceerd in: (1982)