PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII MTs NEGERI PLUPUH TAHUN AJARAN 2009/2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan proses belajar Bahasa Indonesia melalui pendekatan konstekstual bagi siswa kelas VII MTs Negeri Plupuh tahun ajaran 2009/2010 dan untuk meningkatkan hasil belajar menulis karangan deskripsi melalui pendekatan konstekstual bagi siswa kelas VII MTs Nege...
Enregistré dans:
Auteur principal: | RODIYAH , NGINAYATU |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11556/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN CONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS VIID SMP NEGERI 2 SIDOHARJO TAHUN AJARAN 2009/2010
par: PARTINI , PARTINI
Publié: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PENGALAMAN PRIBADI MELALUI TEKNIK MODELING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA
KELAS VII C SMP NEGERI 1 ULUJAMI TAHUN AJARAN 2009/2010
par: ANGGRAENI , YUNICA
Publié: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DALAM PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI IMAGINE (KHAYALAN VISUAL) KELAS VII SMP NEGERI 2 SIDOHARJO, SRAGEN TAHUN AJARAN 2009/2010
par: Ritasari , Dewi
Publié: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 02 JUNGKE KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN KARANGANYAR
par: Haryatno , Rochmat Tri
Publié: (2011) -
Deskripsi pengolahan hasil nabati
par: MAKFOELD, Djarir
Publié: (1982)