PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII MTs NEGERI PLUPUH TAHUN AJARAN 2009/2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan proses belajar Bahasa Indonesia melalui pendekatan konstekstual bagi siswa kelas VII MTs Negeri Plupuh tahun ajaran 2009/2010 dan untuk meningkatkan hasil belajar menulis karangan deskripsi melalui pendekatan konstekstual bagi siswa kelas VII MTs Nege...
Guardado en:
Autor principal: | RODIYAH , NGINAYATU |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11556/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN CONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS VIID SMP NEGERI 2 SIDOHARJO TAHUN AJARAN 2009/2010
por: PARTINI , PARTINI
Publicado: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PENGALAMAN PRIBADI MELALUI TEKNIK MODELING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA
KELAS VII C SMP NEGERI 1 ULUJAMI TAHUN AJARAN 2009/2010
por: ANGGRAENI , YUNICA
Publicado: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DALAM PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI IMAGINE (KHAYALAN VISUAL) KELAS VII SMP NEGERI 2 SIDOHARJO, SRAGEN TAHUN AJARAN 2009/2010
por: Ritasari , Dewi
Publicado: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 02 JUNGKE KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN KARANGANYAR
por: Haryatno , Rochmat Tri
Publicado: (2011) -
Deskripsi pengolahan hasil nabati
por: MAKFOELD, Djarir
Publicado: (1982)