PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII MTs NEGERI PLUPUH TAHUN AJARAN 2009/2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan proses belajar Bahasa Indonesia melalui pendekatan konstekstual bagi siswa kelas VII MTs Negeri Plupuh tahun ajaran 2009/2010 dan untuk meningkatkan hasil belajar menulis karangan deskripsi melalui pendekatan konstekstual bagi siswa kelas VII MTs Nege...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | RODIYAH , NGINAYATU |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English |
Veröffentlicht: |
2010
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11556/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN CONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS VIID SMP NEGERI 2 SIDOHARJO TAHUN AJARAN 2009/2010
von: PARTINI , PARTINI
Veröffentlicht: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PENGALAMAN PRIBADI MELALUI TEKNIK MODELING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA
KELAS VII C SMP NEGERI 1 ULUJAMI TAHUN AJARAN 2009/2010
von: ANGGRAENI , YUNICA
Veröffentlicht: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI DALAM PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI IMAGINE (KHAYALAN VISUAL) KELAS VII SMP NEGERI 2 SIDOHARJO, SRAGEN TAHUN AJARAN 2009/2010
von: Ritasari , Dewi
Veröffentlicht: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 02 JUNGKE KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN KARANGANYAR
von: Haryatno , Rochmat Tri
Veröffentlicht: (2011) -
Deskripsi pengolahan hasil nabati
von: MAKFOELD, Djarir
Veröffentlicht: (1982)