PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF PHYSICAL SELF-ASSESSMENT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAMPROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH PADA SISWA KELAS IX A SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN 2010
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan siswa dalam proses pembelajaran PKn materi Pelaksanaan Otonomi Daerah pada siswa kelas IX A SMP Muhammadiyah 8 Surakarta tahun 2010 melalui penerapan strategi pem-belajaran aktif Physical Self-Assessment. Sebelum diberikan tindakan keaktifan sisw...
Zapisane w:
1. autor: | ARYANI, ARIEK |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/11543/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CARD SORT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS IX B SMP MUHAMMADIYAH 8 TAHUN AJARAN 2010/2011
od: Chrisnawati, Nunung Ayu
Wydane: (2011) -
Membuat siswa aktif belajar
od: SURJADI, A
Wydane: (1983) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN AKTIF KUIS MATEMATIKA SDN KUANGSAN
od: Zakiya, Ardis Laily, i wsp.
Wydane: (2022) -
Pembelajaran di era otonomi
od: HAREFA, Andrias
Wydane: (2001) -
Strategi pembelajaran aktif di perguruan tinggi
od: ZAINI, Hisyam
Wydane: (2002)