PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF PHYSICAL SELF-ASSESSMENT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAMPROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH PADA SISWA KELAS IX A SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN 2010
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan siswa dalam proses pembelajaran PKn materi Pelaksanaan Otonomi Daerah pada siswa kelas IX A SMP Muhammadiyah 8 Surakarta tahun 2010 melalui penerapan strategi pem-belajaran aktif Physical Self-Assessment. Sebelum diberikan tindakan keaktifan sisw...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ARYANI, ARIEK |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11543/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CARD SORT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS IX B SMP MUHAMMADIYAH 8 TAHUN AJARAN 2010/2011
par: Chrisnawati, Nunung Ayu
Publié: (2011) -
Membuat siswa aktif belajar
par: SURJADI, A
Publié: (1983) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN AKTIF KUIS MATEMATIKA SDN KUANGSAN
par: Zakiya, Ardis Laily, et autres
Publié: (2022) -
Pembelajaran di era otonomi
par: HAREFA, Andrias
Publié: (2001) -
Strategi pembelajaran aktif di perguruan tinggi
par: ZAINI, Hisyam
Publié: (2002)