PENERAPAN STRATEGI CARD SORT BERVARIASI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI PANCASILA SEBAGAI IDEOLOGI TERBUKA PADA SISWA KELAS XII IPS 3 SMA NEGERI 3 WONOGIRI TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan dalam proses pembelajaran PKn materi Pancasila sebagai Ideologi Terbuka pada siswa kelas XII IPS 3 SMA Negeri Wonogiri tahun pelajaran 2010/2011 melalui penerapan strategi Card Sort bervariasi. subjek penelitian tindakan ini adalah siswa kelas X...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | MULIANINGSIH, RIANA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11503/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CARD SORT BERVARIASI EBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI BUDAYA POLITIK DI INDONESIA PADA SISWA KELAS XI TKR 2 SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU KLATEN TAHUN 2010
حسب: MIATUN, ARIS
منشور في: (2011) -
Pancasila sebagai ideologi
حسب: DRIJARKARA, N.
منشور في: (1976) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CARD SORT SEBAGAI UPAYA
MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI SISTEM HUKUM DAN PERADILAN NASIONAL PADA SISWA KELAS X PERAWATAN KESEHATAN SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU KLATEN
TAHUN PELAJARAN 2010/2011
حسب: WIDYAWATI, SELVI
منشور في: (2011) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CARD SORT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS IX B SMP MUHAMMADIYAH 8 TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: Chrisnawati, Nunung Ayu
منشور في: (2011) -
Ilmu dan teknologi sebagai ideologi
حسب: HABERMAS, Jurgen
منشور في: (1990)