PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESIONALITAS GURU DAN MOTIVASI UNTUK MENJADI GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN YANG PROFESIONAL TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN FKIP UMS ANGKATAN 2008
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh persepsi mahasiswa tentang profesionalitas guru terhadap kedisiplinan belajar mahasiswa pendidikan kewarganegaraan FKIP UMS angkatan 2008. 2) pengaruh motivasi untuk menjadi guru Pendidikan Kewarganegaraan yang profesional terhadap kedisiplin...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | HANDAYANI, ROSY |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11493/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA DITINJAU DARI MINAT DAN MOTIVASI MENJADI GURU PADA MAHASISWA PROGRAM PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2009
door: KRISTIANTI , SUCI
Gepubliceerd in: (2011) -
BIMBINGAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU TERHADAP PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI ANGKATAN 2006 FKIP UMS TAHUN 2010
door: Wardani , Putri Setya
Gepubliceerd in: (2010) -
Pendidikan Kewarganegaraan
Gepubliceerd in: (2002) -
Kapita selekta pendidikan kewarganegaraan (untuk mahasiswa) bagian II
door: INDONESIA, Departemen Pendidikan Nasional..
Gepubliceerd in: (2002) -
Modul pendidikan pancasila dan kewarganegaraan latihan ujian pendidikan pancasila untuk mahasiswa kewarganegaraan untuk guru/siswa SMU
Gepubliceerd in: (2006)