PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESIONALITAS GURU DAN MOTIVASI UNTUK MENJADI GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN YANG PROFESIONAL TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN FKIP UMS ANGKATAN 2008
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh persepsi mahasiswa tentang profesionalitas guru terhadap kedisiplinan belajar mahasiswa pendidikan kewarganegaraan FKIP UMS angkatan 2008. 2) pengaruh motivasi untuk menjadi guru Pendidikan Kewarganegaraan yang profesional terhadap kedisiplin...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | HANDAYANI, ROSY |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2011
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/11493/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA DITINJAU DARI MINAT DAN MOTIVASI MENJADI GURU PADA MAHASISWA PROGRAM PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2009
অনুযায়ী: KRISTIANTI , SUCI
প্রকাশিত: (2011) -
BIMBINGAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU TERHADAP PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI ANGKATAN 2006 FKIP UMS TAHUN 2010
অনুযায়ী: Wardani , Putri Setya
প্রকাশিত: (2010) -
Pendidikan Kewarganegaraan
প্রকাশিত: (2002) -
Kapita selekta pendidikan kewarganegaraan (untuk mahasiswa) bagian II
অনুযায়ী: INDONESIA, Departemen Pendidikan Nasional..
প্রকাশিত: (2002) -
Modul pendidikan pancasila dan kewarganegaraan latihan ujian pendidikan pancasila untuk mahasiswa kewarganegaraan untuk guru/siswa SMU
প্রকাশিত: (2006)