PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
Go Public merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk mendapatkan tambahan dana dalam rangka pengembangan usahanya dan memperkuat modal kerja perusahaan. Salah satu cara yang sering dilakukan oleh perusahaan yang akan go public yaitu dengan penawaran umum penjualan saham per...
Sparad:
Huvudupphovsman: | SASMITANI , EDWIN |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English |
Publicerad: |
2007
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/11477/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
av: PERMANASARI, LENNY DEWI
Publicerad: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
av: KUSUMASARI , DHYNA
Publicerad: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
av: Ferawati , Titin
Publicerad: (2007) -
PERBANDINGAN UNDERPRICING PADA PENAWARAN SAHAM PERDANA PERUSAHAAN KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
av: MUTMAINAH, SITI
Publicerad: (2010) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
SEKTOR KEUANGAN
av: Nurjannah P., Resti
Publicerad: (2005)