PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
Go Public merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk mendapatkan tambahan dana dalam rangka pengembangan usahanya dan memperkuat modal kerja perusahaan. Salah satu cara yang sering dilakukan oleh perusahaan yang akan go public yaitu dengan penawaran umum penjualan saham per...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | SASMITANI , EDWIN |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2007
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/11477/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
Dahkki: PERMANASARI, LENNY DEWI
Almmustuhtton: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
Dahkki: KUSUMASARI , DHYNA
Almmustuhtton: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
Dahkki: Ferawati , Titin
Almmustuhtton: (2007) -
PERBANDINGAN UNDERPRICING PADA PENAWARAN SAHAM PERDANA PERUSAHAAN KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
Dahkki: MUTMAINAH, SITI
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
SEKTOR KEUANGAN
Dahkki: Nurjannah P., Resti
Almmustuhtton: (2005)