PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
Go Public merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk mendapatkan tambahan dana dalam rangka pengembangan usahanya dan memperkuat modal kerja perusahaan. Salah satu cara yang sering dilakukan oleh perusahaan yang akan go public yaitu dengan penawaran umum penjualan saham per...
Salvato in:
Autore principale: | SASMITANI , EDWIN |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English |
Pubblicazione: |
2007
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/11477/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
di: PERMANASARI, LENNY DEWI
Pubblicazione: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
di: KUSUMASARI , DHYNA
Pubblicazione: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
di: Ferawati , Titin
Pubblicazione: (2007) -
PERBANDINGAN UNDERPRICING PADA PENAWARAN SAHAM PERDANA PERUSAHAAN KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
di: MUTMAINAH, SITI
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
SEKTOR KEUANGAN
di: Nurjannah P., Resti
Pubblicazione: (2005)