PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
Go Public merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk mendapatkan tambahan dana dalam rangka pengembangan usahanya dan memperkuat modal kerja perusahaan. Salah satu cara yang sering dilakukan oleh perusahaan yang akan go public yaitu dengan penawaran umum penjualan saham per...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | SASMITANI , EDWIN |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/11477/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
ανά: PERMANASARI, LENNY DEWI
Έκδοση: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
ανά: KUSUMASARI , DHYNA
Έκδοση: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
ανά: Ferawati , Titin
Έκδοση: (2007) -
PERBANDINGAN UNDERPRICING PADA PENAWARAN SAHAM PERDANA PERUSAHAAN KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
ανά: MUTMAINAH, SITI
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
SEKTOR KEUANGAN
ανά: Nurjannah P., Resti
Έκδοση: (2005)