PENGARUH KEDISIPLINAN BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM (SEKOLAH BERSTANDAR INTERNASIONAL) ASSALAAM SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh kedisiplinan belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) pengaruh partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) pengaruh kedisiplinan belajar dan partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belaja...
Na minha lista:
Autor principal: | SEPTIANI, RAFIKA |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11471/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
KREATIVITAS BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 KARANGANOM TAHUN AJARAN 2010 / 2011
por: KURNIATI , ENDAH PUTRI
Publicado em: (2011) -
HUBUNGAN TINGKAT KONSUMSI MAKAN DAN STATUS GIZI DENGAN PRESTASI BELAJAR SANTRIWATI KELAS 2 SMA PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM ASSALAAM SUKOHARJO
por: TRIYANI, DIAH WAHYU
Publicado em: (2010) -
Kapita selekta pondok pesantren
por: SOERYOPRATONDO, Soeparlan -
Sistim pendidikan pondok pesantren
por: DJAELANI, A.Q
Publicado em: (1983) -
HUBUNGAN ANTARA MENSTRUASI DENGAN
EKSASERBASI AKNE VULGARIS PADA SANTRIWATI
PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM ASSALAAM
SURAKARTA
por: Aprilia, Evi
Publicado em: (2010)