PENGARUH KEDISIPLINAN BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM (SEKOLAH BERSTANDAR INTERNASIONAL) ASSALAAM SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh kedisiplinan belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) pengaruh partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) pengaruh kedisiplinan belajar dan partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belaja...
Guardado en:
Autor principal: | SEPTIANI, RAFIKA |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11471/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
KREATIVITAS BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 KARANGANOM TAHUN AJARAN 2010 / 2011
por: KURNIATI , ENDAH PUTRI
Publicado: (2011) -
HUBUNGAN TINGKAT KONSUMSI MAKAN DAN STATUS GIZI DENGAN PRESTASI BELAJAR SANTRIWATI KELAS 2 SMA PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM ASSALAAM SUKOHARJO
por: TRIYANI, DIAH WAHYU
Publicado: (2010) -
Kapita selekta pondok pesantren
por: SOERYOPRATONDO, Soeparlan -
Sistim pendidikan pondok pesantren
por: DJAELANI, A.Q
Publicado: (1983) -
HUBUNGAN ANTARA MENSTRUASI DENGAN
EKSASERBASI AKNE VULGARIS PADA SANTRIWATI
PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM ASSALAAM
SURAKARTA
por: Aprilia, Evi
Publicado: (2010)