PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
Go public merupakan salah satu cara perusahaan untuk mendapatkan tambahan modal dalam rangka untuk memperluas usahanya serta untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan yang ingin go public adalah penawaran umum saham perdana atau sering dis...
Сохранить в:
Главный автор: | KUSUMASARI , DHYNA |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English |
Опубликовано: |
2007
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/11466/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
по: SASMITANI , EDWIN
Опубликовано: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
по: Ferawati , Titin
Опубликовано: (2007) -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
по: PERMANASARI, LENNY DEWI
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
SEKTOR KEUANGAN
по: Nurjannah P., Resti
Опубликовано: (2005) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN DAN SIGNALING
TERHADAP PENENTUAN HARGA PASAR SAHAM
PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
DI BURSA EFEK INDONESIA
по: PUTRI, HERLINA BREVETA
Опубликовано: (2010)