PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
Go public merupakan salah satu cara perusahaan untuk mendapatkan tambahan modal dalam rangka untuk memperluas usahanya serta untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan yang ingin go public adalah penawaran umum saham perdana atau sering dis...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | KUSUMASARI , DHYNA |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2007
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11466/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
von: SASMITANI , EDWIN
Veröffentlicht: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
von: Ferawati , Titin
Veröffentlicht: (2007) -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
von: PERMANASARI, LENNY DEWI
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
SEKTOR KEUANGAN
von: Nurjannah P., Resti
Veröffentlicht: (2005) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN DAN SIGNALING
TERHADAP PENENTUAN HARGA PASAR SAHAM
PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
DI BURSA EFEK INDONESIA
von: PUTRI, HERLINA BREVETA
Veröffentlicht: (2010)