PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
Go public merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk mendapatkan tambahan dana dalam rangka pengembangan usahanya. Go public juga dimaksudkan untuk memperkuat modal kerja perusahaan. Salah satu cara yang sering dilakukan oleh perusaan yang akan Go public yaitu dengan pe...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | PERMANASARI, LENNY DEWI |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2007
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/11465/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
Dahkki: SASMITANI , EDWIN
Almmustuhtton: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
Dahkki: Ferawati , Titin
Almmustuhtton: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
Dahkki: KUSUMASARI , DHYNA
Almmustuhtton: (2007) -
PERBANDINGAN UNDERPRICING PADA PENAWARAN SAHAM PERDANA PERUSAHAAN KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
Dahkki: MUTMAINAH, SITI
Almmustuhtton: (2010) -
EARNING MANAGEMENT DALAM MELAKUKAN PENAWARAN SAHAM PERDANA (IPO) PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ)
PERIODE 2000-2004
Dahkki: SUSANTI , AMILIA
Almmustuhtton: (2007)