HUBUNGAN KEMAMPUAN AWAL MAHASISWA DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FKIP Prgram Studi Pendidikan Akuntansi semester VII Tahun 2010)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) hubungan antara kemampuan awal mahasiswa dengan prestasi belajar mahasiswa. 2) hubungan antara kecerdasan emosional dengan prestasi belajar mahasiswa. 3) hubungan secara bersamaan antara kemampuan awal mahasiswa dan kecerdasan emosional dengan prestas...
Enregistré dans:
Auteur principal: | YUANITA, TRIA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11456/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH KEAKTIFAN MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN DAN
KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA FKIP PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
par: ARIYANI, DEVI
Publié: (2011) -
PENGARUH KEMAMPUAN AWAL TENTANG AKUNTANSI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI (Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi FKIP UMS)
par: MILLIA, VITA
Publié: (2007) -
KONTRIBUSI KUNJUNGAN PERPUSTAKAAN, ASAL MAHASISWA DAN EMPATI PADA PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR ( Studi Kasus Mahasiswa Pendidikan Akuntansi semester VIII tahun 2010 )
par: YULIYANTO, YULIYANTO
Publié: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN
MOTIVASI BERPRESTASI PADA MAHASISWA FAKULTAS
par: Jati, Damar Cahyo
Publié: (2010) -
PENGARUH KESETIAKAWANAN SOSIAL DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2009
par: Tatak, Tatak
Publié: (2011)