HUBUNGAN KEMAMPUAN AWAL MAHASISWA DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FKIP Prgram Studi Pendidikan Akuntansi semester VII Tahun 2010)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) hubungan antara kemampuan awal mahasiswa dengan prestasi belajar mahasiswa. 2) hubungan antara kecerdasan emosional dengan prestasi belajar mahasiswa. 3) hubungan secara bersamaan antara kemampuan awal mahasiswa dan kecerdasan emosional dengan prestas...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | YUANITA, TRIA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11456/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENGARUH KEAKTIFAN MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN DAN
KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA FKIP PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
حسب: ARIYANI, DEVI
منشور في: (2011) -
PENGARUH KEMAMPUAN AWAL TENTANG AKUNTANSI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI (Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi FKIP UMS)
حسب: MILLIA, VITA
منشور في: (2007) -
KONTRIBUSI KUNJUNGAN PERPUSTAKAAN, ASAL MAHASISWA DAN EMPATI PADA PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR ( Studi Kasus Mahasiswa Pendidikan Akuntansi semester VIII tahun 2010 )
حسب: YULIYANTO, YULIYANTO
منشور في: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN
MOTIVASI BERPRESTASI PADA MAHASISWA FAKULTAS
حسب: Jati, Damar Cahyo
منشور في: (2010) -
PENGARUH KESETIAKAWANAN SOSIAL DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2009
حسب: Tatak, Tatak
منشور في: (2011)