ANALISIS KESULITAN BELAJAR DALAM MENGERJAKAN SOAL-SOAL AYAT JURNAL PENYESUAIAN DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF, AFEKTIF, DAN PSIKOMOTORIK DI SMK BATIK 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh aspek kognitif terhadap kesulitan belajar siswa; 2) pengaruh aspek afektif terhadap kesulitan belajar siswa; 3) pengaruh aspek psikomotorik terhadap kesulitan belajar siswa; 4) pengaruh aspek kognitif, aspek afektif, aspek psikomotorik...
保存先:
第一著者: | RINI, NUNIK LESTIO |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11448/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Memahami jurnal penyesuaian
著者:: PURBA, Despaten Rosadani
出版事項: (1994) -
Program komputer untuk mengerjakan soal-soal pilihanganda.-- ed.1
著者:: DJANTO, Joga
出版事項: (1996) -
ANALISIS KESULITAN MAHASISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL UJIAN SEMESTER AKUNTANSI PERBANKAN DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF DAN RUTINITAS BELAJAR PADA MAHASISWA PROGRAM STUD PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA 2010/2011
著者:: KURNIAWATI , RINA
出版事項: (2011) -
Perbedaan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita antara Siswa Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
著者:: Fadiana, Mu'jizatin
出版事項: (2016) -
Gangguan kognitif
著者:: KELIAT, Budi Anna
出版事項: (1991)