ANALISIS KESULITAN BELAJAR DALAM MENGERJAKAN SOAL-SOAL AYAT JURNAL PENYESUAIAN DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF, AFEKTIF, DAN PSIKOMOTORIK DI SMK BATIK 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh aspek kognitif terhadap kesulitan belajar siswa; 2) pengaruh aspek afektif terhadap kesulitan belajar siswa; 3) pengaruh aspek psikomotorik terhadap kesulitan belajar siswa; 4) pengaruh aspek kognitif, aspek afektif, aspek psikomotorik...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | RINI, NUNIK LESTIO |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11448/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Memahami jurnal penyesuaian
de réir: PURBA, Despaten Rosadani
Foilsithe / Cruthaithe: (1994) -
Program komputer untuk mengerjakan soal-soal pilihanganda.-- ed.1
de réir: DJANTO, Joga
Foilsithe / Cruthaithe: (1996) -
ANALISIS KESULITAN MAHASISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL UJIAN SEMESTER AKUNTANSI PERBANKAN DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF DAN RUTINITAS BELAJAR PADA MAHASISWA PROGRAM STUD PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA 2010/2011
de réir: KURNIAWATI , RINA
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
Perbedaan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita antara Siswa Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
de réir: Fadiana, Mu'jizatin
Foilsithe / Cruthaithe: (2016) -
Gangguan kognitif
de réir: KELIAT, Budi Anna
Foilsithe / Cruthaithe: (1991)