ANALISIS KESULITAN BELAJAR DALAM MENGERJAKAN SOAL-SOAL AYAT JURNAL PENYESUAIAN DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF, AFEKTIF, DAN PSIKOMOTORIK DI SMK BATIK 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh aspek kognitif terhadap kesulitan belajar siswa; 2) pengaruh aspek afektif terhadap kesulitan belajar siswa; 3) pengaruh aspek psikomotorik terhadap kesulitan belajar siswa; 4) pengaruh aspek kognitif, aspek afektif, aspek psikomotorik...
Gorde:
Egile nagusia: | RINI, NUNIK LESTIO |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11448/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Memahami jurnal penyesuaian
nork: PURBA, Despaten Rosadani
Argitaratua: (1994) -
Program komputer untuk mengerjakan soal-soal pilihanganda.-- ed.1
nork: DJANTO, Joga
Argitaratua: (1996) -
ANALISIS KESULITAN MAHASISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL UJIAN SEMESTER AKUNTANSI PERBANKAN DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF DAN RUTINITAS BELAJAR PADA MAHASISWA PROGRAM STUD PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA 2010/2011
nork: KURNIAWATI , RINA
Argitaratua: (2011) -
Perbedaan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita antara Siswa Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
nork: Fadiana, Mu'jizatin
Argitaratua: (2016) -
Gangguan kognitif
nork: KELIAT, Budi Anna
Argitaratua: (1991)