PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap prestasi belajar mata pelajaran akuntansi. 2) Pengaruh keaktifan terhadap peningkatan prestasi belajar akuntansi. 3) Pengaruh interaksi metode kontekstual dan keaktifan belajar siswa terhadap peningkatan...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: ARDIANTO, MUHAMMAD TAUFIQ
格式: Thesis
語言:English
English
English
English
English
English
English
English
出版: 2011
主題:
在線閱讀:https://eprints.ums.ac.id/11443/
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!