PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)

Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: Cahya , Bima Haris Noor
Formato: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2007
Subjects:
Acceso en liña:https://eprints.ums.ac.id/11433/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!