PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2007
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
gan: IDRUS H.A
Cyhoeddwyd: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
gan: KELIAT, Budi Anna
Cyhoeddwyd: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
gan: KOUZES, James M
Cyhoeddwyd: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
gan: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
Cyhoeddwyd: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
gan: KELIAT, Budi Anna
Cyhoeddwyd: (1992)