PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Saved in:
Main Author: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
by: IDRUS H.A
Published: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
by: KELIAT, Budi Anna
Published: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
by: KOUZES, James M
Published: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
by: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
Published: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
by: KELIAT, Budi Anna
Published: (1992)