PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Guardat en:
Autor principal: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
per: IDRUS H.A
Publicat: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
per: KOUZES, James M
Publicat: (1997) -
Klien Gangguan Kardiovaskular
per: Baradero, Mary, et al.
Publicat: (2008) -
Operasional kantor depan Hotel
per: SUGIARTO, Endar
Publicat: (1997) -
Manajemen kantor depan hotel
per: SUGIARTO, Endar
Publicat: (1997)