PRESTASI BELAJAR IPS DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh yang signifikan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar IPS. 2) pengaruh yang signifikan motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar IPS. 3) pengaruh yang signifikan secara bersama-sama dari kecerdasan emosional dan motivasi belaj...
Zapisane w:
1. autor: | |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/11423/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Napisz pierwszy komentarz!