KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DANAR HADI SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) kontribusi iklan terhadap keputusan pembelian; 2) kontribusi harga produk terhadap keputusan pembelian; 3) kontribusi iklan dan harga produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan melakukan penguj...
Zapisane w:
1. autor: | SARI, DWI RATNA |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/11414/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
od: RUSMIYATI,, WIWIK
Wydane: (2006) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
od: SETIAWAN, LATIF
Wydane: (2011) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
od: Aji, Bayu
Wydane: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
od: MEGANTORO, YOGA
Wydane: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
od: ASTUTI, DWI ANDRI
Wydane: (2007)