KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DANAR HADI SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) kontribusi iklan terhadap keputusan pembelian; 2) kontribusi harga produk terhadap keputusan pembelian; 3) kontribusi iklan dan harga produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan melakukan penguj...
Salvato in:
Autore principale: | SARI, DWI RATNA |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/11414/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
di: RUSMIYATI,, WIWIK
Pubblicazione: (2006) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
di: SETIAWAN, LATIF
Pubblicazione: (2011) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
di: Aji, Bayu
Pubblicazione: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
di: MEGANTORO, YOGA
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
di: ASTUTI, DWI ANDRI
Pubblicazione: (2007)