Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk HP nokia (di Fakultas Ekonomi UMS)
Perkembangan sarana komunikasi saat ini mengikuti perkembangan mobilisasi manusia. Sarana komunikasi tidak dibatasi lagi oleh ruang, manusia dapat kapan saja, dimana saja dapat melakukan komunikasi. Perkembangan mobilisasi manusia yang semakin bervariasi membuka peluang bagi perkembangan tel...
Spremljeno u:
Glavni autor: | ZAEN , NOOR ALIA |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English |
Izdano: |
2006
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/11412/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TELEPON SELULER MEREK NEXIAN DI KECAMATAN SUKOHARJO
od: WIBOWO, HARYADI
Izdano: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
od: DEGDOYO, DICKY
Izdano: (2011) -
KEMAMPUAN PERUBAHAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI
PERUBAHAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
od: ERWANTO, JAROT
Izdano: (2009) -
Perbedaan Minat Membeli Motif Batik Tradisional Antara Etnis Jawa Dengan Etnis China Di Pusat Grosir Solo (PGS)
od: MULATININGSIH, WORO
Izdano: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI BATIK DI PUSAT GROSIR SOLO
od: PRAHESTININGSIH, DESI
Izdano: (2011)