Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk HP nokia (di Fakultas Ekonomi UMS)
Perkembangan sarana komunikasi saat ini mengikuti perkembangan mobilisasi manusia. Sarana komunikasi tidak dibatasi lagi oleh ruang, manusia dapat kapan saja, dimana saja dapat melakukan komunikasi. Perkembangan mobilisasi manusia yang semakin bervariasi membuka peluang bagi perkembangan tel...
Guardat en:
Autor principal: | ZAEN , NOOR ALIA |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English |
Publicat: |
2006
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11412/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TELEPON SELULER MEREK NEXIAN DI KECAMATAN SUKOHARJO
per: WIBOWO, HARYADI
Publicat: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
per: DEGDOYO, DICKY
Publicat: (2011) -
KEMAMPUAN PERUBAHAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI
PERUBAHAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
per: ERWANTO, JAROT
Publicat: (2009) -
Perbedaan Minat Membeli Motif Batik Tradisional Antara Etnis Jawa Dengan Etnis China Di Pusat Grosir Solo (PGS)
per: MULATININGSIH, WORO
Publicat: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI BATIK DI PUSAT GROSIR SOLO
per: PRAHESTININGSIH, DESI
Publicat: (2011)