Analisis Pengaruh Faktor-faktor Marketing Mix Terhadap Keputusan Membeli di Perusahaan Konveksi Trisa Ngawi
Perkembangan dunia bisnis sekarang ini tampak semakin mengalami kemajuan yang sangat pesat setiap perusahaan akan selalu berusaha mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya secara efektif dan efisien. Perusahaan konveksi Trisa Ngawi dalam penelitian ini tengah menghadapi suatu permasala...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11409/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|