Analisis Pengaruh Faktor-faktor Marketing Mix Terhadap Keputusan Membeli di Perusahaan Konveksi Trisa Ngawi

Perkembangan dunia bisnis sekarang ini tampak semakin mengalami kemajuan yang sangat pesat setiap perusahaan akan selalu berusaha mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya secara efektif dan efisien. Perusahaan konveksi Trisa Ngawi dalam penelitian ini tengah menghadapi suatu permasala...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: PUSPITANINGRUM, ARIFAH DIAN
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2007
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11409/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!