Analisis Pengaruh Faktor-faktor Marketing Mix Terhadap Keputusan Membeli di Perusahaan Konveksi Trisa Ngawi
Perkembangan dunia bisnis sekarang ini tampak semakin mengalami kemajuan yang sangat pesat setiap perusahaan akan selalu berusaha mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya secara efektif dan efisien. Perusahaan konveksi Trisa Ngawi dalam penelitian ini tengah menghadapi suatu permasala...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | PUSPITANINGRUM, ARIFAH DIAN |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English English English English |
प्रकाशित: |
2007
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/11409/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MERK SHAMPO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
द्वारा: ANURAGA, HAFID
प्रकाशित: (2005) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
द्वारा: Rahmawati, Septri Anita
प्रकाशित: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING SAHAM PERDANA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK JAKARTA
द्वारा: NINGRUM, FARIDA PUSPA
प्रकाशित: (2007) -
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
द्वारा: RIANDANI , APTA SUPRAJA
प्रकाशित: (2006) -
Analisis Penggunaan Faktor-Faktor Produksi Pada Perusahaan Batik di Kampoeng Batik Kecamatan Laweyan Solo pada Tahun 2007
द्वारा: KISJADMIKO, DIDID
प्रकाशित: (2010)