PENGARUH KREATIVITAS, INTENSITAS BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) ada tidaknya pengaruh kreativitas terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) ada tidaknya pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) ada tidaknya pengaruh fasilitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 4) ada tidaknya pen...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: HARIYANTI, OCTARIANA
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
Argitaratua: 2011
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11385/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!