PENGARUH KREATIVITAS, INTENSITAS BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) ada tidaknya pengaruh kreativitas terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) ada tidaknya pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) ada tidaknya pengaruh fasilitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 4) ada tidaknya pen...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: HARIYANTI, OCTARIANA
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
Publicerad: 2011
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/11385/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!

Liknande verk